Dua pengendara sepeda motor di Tangerang gagal meloloskan diri akibat akses kontrol

Home / Metropolitan / Dua pengendara sepeda motor di Tangerang gagal meloloskan diri akibat akses kontrol

TRIBUNNEWS.COM, Tangerang Selatan-Video virus pencurian sepeda motor di Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Minggu malam (14/5/2020) malam.

Baca: Rebutan Pujaan Hati, Dua Remaja asal Depok, Celurit Duel Luka, dan Korban Pencurian Motor Adalah Seorang Wanita bernama Khaila.

Peristiwa itu terjadi di Bumi Puspitek, Pedandan, Kabupaten Tangerang, RT 014/014 Kecamatan, Puspitek, Raja. -Meluncurkan Kompas.com, video tersebut memperlihatkan dua pencuri merampas sepeda motor milik korban dan kemudian ditangkap oleh warga. -Penangkapan terjadi setelah dua orang terjebak dalam gerbang tertutup saat pelaku berusaha kabur. AKP Efri membenarkan adanya perampokan tersebut.

“Iya. Insiden itu terjadi di kawasan Jalan Raya Puspiptek tadi malam,” kata Efri saat dihubungi Kompas.com, Senin (15/6/2020).

Efri menjelaskan, kecelakaan itu terjadi karena korban sedang mengendarai sepeda Tor Beat milik polisi GVK nomor B 6793, dan rekannya tiba-tiba menangkap dua pelaku yaitu Syamsul dan Hendrawan. Seorang pelaku segera mendekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288