Video semrawut yang diputar di depan Polres Cempaka Putih, Jakarta Pusat: Tidak ada perkelahian

Home / Metropolitan / Video semrawut yang diputar di depan Polres Cempaka Putih, Jakarta Pusat: Tidak ada perkelahian

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Tadi malam, keributan dua kelompok warga terjadi di Jalan Letjen Suprapto, tepatnya di depan Polres Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Setelah warga terkait video bentrok antara kedua grup yang diunggah akun Instagram Jakarta Info (@jktinfo), mereka mengiklankannya di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan dua kelompok warga yang melakukan kerusuhan di tengah Jalan Letjen Suprapto untuk memastikan jalan tersebut tidak akan dilewati kendaraan bermotor. Polisi berjalan menuju kerumunan warga.

Video pendek ini sekarang telah ditonton lebih dari 536.000 kali.

Terkait kericuhan, Kapolres Metro Jakarta Pusat Combus Pol Hru Novianto mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 11 ​​malam. Tadi malam. WIB disebabkan oleh perbedaan pemahaman antara kedua kelompok warga tersebut. Pada Sabtu (13/6/2020) katanya singkat. “Hanya ada perbedaan pemahaman, tidak ada perkelahian.”

Karena tidak ada konflik, dia mengatakan bahwa tidak ada warga yang diculik. – “Tidak ada yang dilindungi tadi malam. Sekarang situasinya juga sangat menguntungkan.” Katanya.

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul rekaman video viral memecah kericuhan di depan Polres Cempaka Putih.Tadi malam, Kapolsek Jakarta Pusat mulai voting, https://jakarta.tribunnews.com/2020/ 06/14 / viral-video-riot-break-in-front-of-the-cempaka-putih-last-night- Kapolsek -jakpus-buka-suara penulis: Dionisius Arya Bima Suci

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288