Indri dan Sylvia mengibarkan bendera nasional

Home / Metropolitan / Indri dan Sylvia mengibarkan bendera nasional

TRIBUNNEWS.COM, 8 anggota Pasukan Pengibaran Bendera Jakarta-Psaka (Paski Bulaka) mendapat pelatihan serius menjelang HUT RI ke-75 pada 17 Agustus 2020. Tahun ini, keanggotaan Paski Bulaca juga dibatasi delapan. Ada 68 orang di tahun sebelumnya.

Di daerah kering di bawah terik matahari, mereka mendapat pelatihan sesuai dengan peraturan kebersihan. Tiga Paskibraka terlihat mengenakan seragam merah putih. Mereka melakukan pelatihan di Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga (PP PON) kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Senin (10/8). -Baca: Masuk ke www.pln.co.id, Anda bisa menggunakan WhatsApp 08122-123-123 untuk mendapatkan listrik PLN secara gratis pada Agustus 2020.

Di tempat kejadian, ada personel TNI sebagai tim evaluasi untuk menyelesaikan pelatihan. Pemantauan ketat juga dilakukan di lapangan. Untuk memasuki area pelatihan, setidaknya salah satu dari mereka harus terlebih dahulu mendapatkan hasil rapid test Covid-19 non reaktif.

Pelatihan pasca-perdagangan ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena merupakan pandemi selama periode Covid-19. Untuk memasuki kawasan PPON telah dilakukan pemeriksaan secara ketat. Suhu tubuh tidak lagi diperiksa, tetapi uji cepat atau sertifikat uji usap harus dilampirkan. –Tribun menampilkan hasil quick member test. Setelah ditemukan aman, kami diizinkan masuk ke daerah terpencil. Terlihat dari pengamatan lapangan PPON untuk latihan bersama dilindungi dengan rapat dan dikelilingi oleh tali berwarna hitam kuning. — Ada puluhan anggota TNI-Polri di sekitar kawasan. Mereka mengikuti prosedur kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak minimal 1,5 meter. Paskibraka akan menerima pelatihan hingga 13 Agustus 2020. Sebelum akhirnya pelatihan diadakan di istana.

WWWS Paskibraka 1 Bireuen, anggota Puspita Rahmadhani asal Aceh, mengatakan, pelatihan tahun ini sangat berbeda dengan tahun lalu. “Dulu saya bangun pukul lima dan terus melakukan peregangan (pemanasan) bersama. Kali ini kami melakukan peregangan secara terpisah dan terus menjaga jarak dua meter,” kata panggilan akrabnya Indri. “Tentu senang, karena dia terpilih dua kali. Saya tidak menyangka Paskibraka di seluruh negeri bisa terpilih dua kali. Anda harus waspada, karena memang begini situasinya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288