Politisi PDIP menuding sepeda masuk tol mengubah mindset masalah

Home / Metropolitan / Politisi PDIP menuding sepeda masuk tol mengubah mindset masalah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Politisi PDIP Gilbert Simanj menilai pembahasan pembuatan jalur sepeda di jalan tol merupakan upaya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk membajak isu tersebut. Menurut laporan, 500 orang terpapar Covid-19 setiap hari dalam seminggu terakhir.

“Karena Covid-19 tidak dapat dikelola, tampaknya ini hanya masalah pembajakan” (26/8/2020). Sepertinya kontroversial, dia juga menyebut ini kebijakan yang sangat aneh dan tidak masuk akal.

Karena Anis harus fokus menangani pandemi Covid-19 dan pemulihan sektor ekonomi, daripada membangun saluran melingkar di atasnya. jalan tol.

“Yang dibutuhkan ini hanya untuk hiburan, dan kelas bawah tidak membutuhkannya.” Ucapnya saat dikonfirmasi. — “Kelas menengah ke bawah perlu menyikapi Covid-19 dengan serius, terutama UMKM”, lanjutnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya. a, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta pemerintah pusat mengizinkan sepeda menggunakan jalan tol melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Priok sudah dikirim ke Menteri UPP Mochamad Basoeki Hadimoeljono.

Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, mengatakan permintaan itu dibuat untuk mengakomodasi pengguna sepeda. Sangat meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288