Membunuh suami dan anak-anaknya, Aulia Kesuma dan putranya Geovanni Kelvin dijatuhi hukuman mati

Home / Metropolitan / Membunuh suami dan anak-anaknya, Aulia Kesuma dan putranya Geovanni Kelvin dijatuhi hukuman mati

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan istri Edi Candra Purnama (alias Aupia Kesuma) dan putranya Geovanni Kelvin divonis hukuman mati. Putranya Geovanni Kelvin ditahan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (15 Juni 2020).

Suharno, Dekan Sekolah Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dalam putusannya menyatakan, “Ketua Pengadilan Negeri Jakarta, Suharno, saat membacakan putusan:” Pengadilan memutuskan bahwa terdakwa pertama Olya Kesumah dan terdakwa kedua Giovanni Kelvin dihukum karena pembunuhan yang disengaja dan dihukum secara hukum dan persuasif. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. , Jalan Ampera Raya (Jalan Ampera Raya), Senin (15/6/2020) .

Baca: Dua eksekutor pembunuhan suami dan anaknya, Aulia Kesuma, dijatuhi hukuman penjara S. Ia mengatakan: “Kedua terdakwa dijatuhi hukuman mati.” “Terdakwa I Aulia Kesuma dan terdakwa II Geovanni Kelvin diadili. Semua orang dijatuhi hukuman mati.” Ia menyimpulkan: “Sangat hina dan tidak manusiawi. Perilaku terdakwa tegas. Kejam dan tidak manusiawi, perbuatan terdakwa membuat keluarga korban bersedih hati. Tidak ada cara untuk meredakannya. ”Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa istri Edi Candra Purnama atau yang akrab disapa Puppong ini. Pupung Sadili, Aulia Kesuma divonis hukuman mati oleh Menteri Kehakiman atas pembunuhan suami dan putranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288