Menurut laporan, di Jakarta pusat, seorang bocah laki-laki ABG berusia 6 tahun ditinggalkan oleh orang tua kandungnya karena perceraian.

Home / Metropolitan / Menurut laporan, di Jakarta pusat, seorang bocah laki-laki ABG berusia 6 tahun ditinggalkan oleh orang tua kandungnya karena perceraian.

TRIBUNNEWS.COM-Kepala Kepolisian Pusat Jakarta Heru Novianto mengungkapkan sejarah keluarga seorang bocah lelaki berusia enam tahun yang dibunuh di Sawah Besar di Jakarta Pusat (Jakarta Pusat). Untuk dua orang tua kandung.

Ini karena orang tua dari dua orang tua telah bercerai untuk waktu yang lama. -Oleh karena itu, agresor tinggal bersama ibu mertuanya. -3/3/2020), Helu mengungkapkan hasil persidangannya terhadap penulis. – “Jika saya bertanya langsung,” Apakah Anda membenci sesuatu di rumah sekarang? Antara orang tua, ayah atau ibu mertua? “Pahlawan berkata, meniru pertanyaan ini.” Di NF. “” Dia (penyerang) berkata tidak, “Apakah dia membenci saudara perempuannya? Dia terus mengatakan bahwa (aktor) itu tidak benar.” Selain itu, Helu juga mengungkapkan hubungan antara pelaku dan dua orang tua kandung yang diceraikan. . Menurut Helu, selama ini, penulis merasa bahwa mereka tidak menyukai orang tua mereka. Anak biologis

“Memang, dia (agresor) tidak sedikit menyukai orang tua kandungnya,” kata Helu.

Baca lebih lanjut >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288