Denda Jakarta bagi pelanggar PSBB mencapai US $ 1 miliar

Home / Metropolitan / Denda Jakarta bagi pelanggar PSBB mencapai US $ 1 miliar

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta Tribunnews.com-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan denda administratif dari pelanggar PSBB, jika diakumulasikan, akan melebihi 1 miliar rupee. Denda asli PSBB adalah Rp 254 juta, bandingkan dengan Rp 200 juta. KCI: Selama pengguna KRL PSBB meningkat 31%, katanya-Pemprov DKI Jakarta buta saat menerapkan regulasi. Bahkan, restoran kelas dunia pun buka sebelum waktunya dan dikenai denda 25 juta rupee. — Namun, dia mencontohkan, pembatasan ketat selama masa PSBB bukan karena Pemprov DKI ingin menggugat pelanggar dengan denda administratif. Namun hal ini agar masyarakat terbiasa patuh dan taat pada aturan yang ditetapkan.

“Lagi-lagi kami tidak menuntut banyak denda, tapi kami pastikan seluruh warga DKI Jakarta dihukum secara tertib. Lebih taat dan disiplin,” ujarnya.

Semua denda yang dipungut oleh Pemprov DKI kemudian disetorkan ke kas daerah melalui Bank DKI. — Bagi mereka yang melanggar peraturan dan menerima sanksi administratif, semua informasi rinci dicatat di satu saluran. Dilacak, “kata Riza.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288