Saat Isha shalat di rapat umum, jemaah Masjid Pendu Bambu adalah pencuri sepeda yang berlari kencang

Home / Metropolitan / Saat Isha shalat di rapat umum, jemaah Masjid Pendu Bambu adalah pencuri sepeda yang berlari kencang

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Pencurian sepeda terjadi pada Kamis, Kecamatan Duren Sawit, Desa Pondok Bambu, Masjid Al-Anwar, Masjid Al-Anwar (3 September 2020).

Sepeda milik Anwar Sadat (48 tahun), jemaah Masjid Al-Anwar.

Anwar menuturkan, sebuah sepeda co-branded yang dibeli dengan harga kurang lebih Rp 1 juta dicuri saat salat Isya di gereja. — “Pelakunya adalah orang. Memang saya tidak mengunci motor saat sampai di tempat tujuan, karena biasanya ada yang jaga di parkiran., Sabtu (5/9/2020) .

Sayangnya si penjaganya Petugas parkir di parkiran Masjid Al-Anwar sedang tidak bertugas, sehingga pelaku bisa bergerak dengan leluasa .: Luna Maya terjatuh dari sepedanya dan membalut pelipis dan tangannya dengan perban sebanyak 5 jahitan. Ada 17 operasi di kediaman mewah Tangsel, dan polisi baru mengambil 9 sepeda dari barang mewah yang dicuri itu – merujuk pada informasi dari banyak pengurus masjid dan wajah penulis, yang sudah berada di masjid sebelum matahari terbenam. – “Dia sedang duduk di telepon melihat sepeda motor di tempat parkir. Panggilan itu memakan waktu lama. Saat panggilan berlanjut, dia berkata, “Tidak baik mengabaikan jika Anda seorang penjaga gawang. Wajah yang tertutup berhasil mencuri sepeda dan melarikan diri. Seminggu sebelum kejadian, sepeda motor jemaah Musala juga dibawa pergi. ,”Dia berkata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288