Industri pariwisata domestik DKI Jakarta (termasuk bioskop) tidak dapat dibuka hingga 27 Agustus 2020

Home / Metropolitan / Industri pariwisata domestik DKI Jakarta (termasuk bioskop) tidak dapat dibuka hingga 27 Agustus 2020

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta telah mengesahkan banyak dinas pariwisata (tertutup) dalam negeri untuk beroperasi kembali saat perluasan keempat PSBB memasuki tahap pertama pada 14-27 Agustus 2020. Kepala Daerah DKI Jakarta Nomor 2976 Tahun 2020 tentang perpanjangan masa transisi PSBB dalam penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19 di sektor pariwisata menuju masyarakat yang sehat, aman dan produktif.

Namun demikian, surat ini Itu dirilis pada Jumat (14 Agustus 2020), jadi revisi itu ditarik. Kepala Dinas Perindustrian Pariwisata Disparekraf DKI Jakarta Bambang Ismadi membenarkan kabar tersebut. Bambang mengatakan dalam konfirmasinya, Kamis: “Partai akan menjelaskan kepada Anda secara detail apakah peraturan tersebut telah direvisi.

” KA KADIS PAREKRAF 2976 untuk tahun 2020 sedang dibahas, dan hasilnya akan segera kami beri tahu. “20/8/2020) .- Baca: Pemprov DKI Jakarta Akan Beri Imbalan Tenaga Medis Mulai 24 Agustus-menurutnya, beberapa jenis kegiatan akan dihentikan sementara. Oleh karena itu, terjadi keterikatan pada SK Transformasi.

“Keputusan ini dibuat untuk kemaslahatan dan keselamatan kita, tentunya harus kita dukung sepenuhnya,” kata Bambang. Ditindaklanjuti oleh DKI di Jakarta-sesuai dokumen yang diterima, SK tersebut Direproduksi menjadi 12 bagian. -Termasuk Gubernur DKI Jakarta, Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah, Pendamping Ekonomi dan Keuangan, Walikota Lima Kabupaten, Kepala Pelaksana Kepulauan Seribu, Inspektur, Kasatpol PP, dll.

Surat ini menjelaskan rencana pembukaan tempat wisata domestik, seperti billiard, bioskop, gym, petanque, atau bowling.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288