Ibu Yodi Prabowo mengunjungi pacar Pemimpin Redaksi Metro TV yang akan dikirim ke Human Body Foundation pada Kamis malam.

Home / Metropolitan / Ibu Yodi Prabowo mengunjungi pacar Pemimpin Redaksi Metro TV yang akan dikirim ke Human Body Foundation pada Kamis malam.

TRIBUNNEWS.COM-Pimpinan Redaksi Metro TV Yodi Prabowo Suci Fitri ingin mencari jenazah korban.

Dia bahkan meminta kakaknya Dimas Wicaksono untuk memberikannya kepada Yodi untuk dikirimkan.

Ibu Yodi Turinah membeberkan hal tersebut.

Menurut Turinah, Suci ingin menuju tempat ditemukannya jenazah Yodi pada Kamis (16/7/2020) pukul 21.00 WIB. WIB .

“Susi meminta Dimas untuk datang ke TKP (tempat kasus itu berada),” kata Turina, ibu Jodi, saat bertemu dengan Sampa. com (dikutip Kompas.com) pada Kamis (24/7/2020) di rumahnya di Rempoa, Tangerang Selatan, Ciputat Timur. – “Kata Dimas, pertama kamu kasih tahu bapaknya Pak, ini tidak sah,” tambahnya: Saya di-bully

• Ibu Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo bertemu pacarnya dan Perempuan-perempuan lain — satu keluarga, lanjut Turinah, tidak tahu mengapa Suci pergi ke TKP.

Turinah mengatakan, Suci menghubungi Dimas melalui aplikasi SMS Whatsapp.

Ayah melarang Dimas untuk membawa Suci ke tempat ditemukannya jenazah Yodi karena telah menghitam. -Terakhir, Suci tidak berjalan di jalan tol Jolu Pesanggrahan, Jakarta.

“Kamu masih bisa melakukan ini besok, kenapa kamu ingin bermalam. Katanya, mungkin dia ingin melihat apakah ada suasana malam di sana,” katanya.

LEBIH HALAMAN =========>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288