Operasi Yustisi di Danau Sunter, pelaku yang tidak memakai topeng diadili di lokasi kejadian

Home / Metropolitan / Operasi Yustisi di Danau Sunter, pelaku yang tidak memakai topeng diadili di lokasi kejadian

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Rabu (16/9/2020), pejabat gabungan TNI-Polri dan Satpol PP melakukan Operasi Yustisi di kawasan Danau Sunter Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mulai 14 September 2020, Besar (PSBB) DKI di Jakarta.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko mengatakan, operasi tersebut bertujuan untuk melakukan tindakan kesehatan terhadap warga yang tidak memakai masker untuk mencegah Covid-19. – “Kami menjamin penegakan hukum. Dalam Bentuk Operasi Eustisi Menindak pelaku atau yang melanggar ketentuan protokoler. Terutama yang tidak memakai masker atau yang memakai masker tapi tidak sempurna, ”kata Sudjarwoko di lokasi kejadian.

Selama proses ini, ini dapat dioperasikan dalam mode tetap dan seluler. Personil memantau penjahat di lokasi operasi Sant Lake. Ar ke pengadilan yang disediakan oleh tempat kejadian.

“Nanti ada warga yang tidak disiplin dan tidak memakai masker, lalu polisi langsung membawa mereka ke pengadilan,” kata Sudjarwokoaré. 35 Warga terdampak-Sudjarwoko melanjutkan, warga yang tidak memakai masker akan dikenakan sanksi administratif mulai dari 150 hingga 250.000 rupiah.

Ini akan ditentukan berdasarkan uji coba langsung di tempat. Tempat persidangan sudah ada, dan kelengkapannya adalah Satpol PP (Satpol PP) Kejaksaan Negeri Jakarta Utara sebagai jaksa penuntut umum, dan pengadilan berperan sebagai hakim dalam persidangan. Ditambahkan Sudjarwoko. Nama .com berlokasi di Operation Justisi di Danaosant, Jakarta Utara, tempat pelaku menjalani persidangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288