Penyelesaian penghancuran rumah-rumah penduduk yang melaporkan aktivitas Talavi di Anis: aktor spontan, korban yang diklarifikasi

Home / Metropolitan / Penyelesaian penghancuran rumah-rumah penduduk yang melaporkan aktivitas Talavi di Anis: aktor spontan, korban yang diklarifikasi

TRIBUNNEWS.COM- Pada dini hari Jumat (24/4/2020), puluhan remaja melakukan petasan di salah satu rumah warga desa Jati di Kabupaten Pulogadung.

Rumahnya pada Kamis (23 April 2020) .

Pemilik rumah juga mengunggahnya ke akun Twitter-nya dan mengirimkannya ke Anies Baswedan, Gubernur DKI, Jakarta.- — Dikutip oleh Jalan Pulogadung TribunJakarta.com Dekan Bambang Pangestu mengatakan: Puluhan remaja bertindak spontan karena mereka marah kepada pemilik rumah. Dia mengatakan, Senin (27/4/2020): “Mereka mengumumkan bahwa mediasi itu spontan, tidak ada yang bertanya.”

“Jika insiden itu terjadi lagi dan mediasi mencapai kesepakatan, maka (penulis) dia jelaskan.” Itu akan ditangani sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Menurut fakta yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Tribunnews.com

alasan pemilik rumah

TribunJakarta.com, Panbangu dari Bambang mengakui Takan, pemilik melaporkan kegiatan jemaat Tarawi, Sehingga para pejabat dapat mengambil tindakan segera.

Karena pembatasan sosial skala besar, kegiatan keagamaan dibatasi untuk mencegah penyebaran virus korona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288