Saat Jatiasih Bekasi menaiki motor pencuri, Encang tertembak dan langsung mengangkat tangannya

Home / Metropolitan / Saat Jatiasih Bekasi menaiki motor pencuri, Encang tertembak dan langsung mengangkat tangannya

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Pasca pencurian Jatiasih di kota Bekasi, seorang pencuri bersenjata menuding seorang petugas keamanan.

Enkang (43 tahun), Satpam yang bertugas di gugusan Madani Madani, Jati Luhur dan Jati Asih, dibunuh oleh dua pencuri Arahkan pistolnya. Lokasi: Rabu (11/11/2020), waktu subuh sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat ini, dia akan tidur di pos keamanan setelah bekerja. –Tapi saat dia berbaring, dia mendengar suara pintu cluster.

“Posisiku di dalam. Sudah terpampang, jadi kenapa bunyinya? Bukan seperti suara orang membuka pintu. Kalau melihat dua orang lainnya naik motor,” kata Encang dalam konfirmasi. Rabu, 11 November 2020. Kedua pelaku memakai topeng dan helm di wajah mereka.

Mereka terlihat saat sedang mendorong dua sepeda motor, satu membawa sepeda motor merek Honda Beat warna putih, dan yang lainnya sedang mendorong sepeda motor N-Max berwarna biru. — “Untuk sepeda motor N-Max, saya tahu ada sekelompok orang. Rumah dengan sepeda motor berada di urutan ketiga di belakang pintu gerbang. Saya tidak punya siapa-siapa. Lalu saya mendatangi penyerang dua orang yang mengendarai sepeda motor N-Nax mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288