50% karyawan terpapar Covid-19 di pabrik Epson di Indonesia mulai beroperasi

Home / Metropolitan / 50% karyawan terpapar Covid-19 di pabrik Epson di Indonesia mulai beroperasi

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-September lalu, 369 karyawan PT Indonesia Epson Industry (IEI) di Bekasi, Jawa Barat terpapar Covid-19.

Per 6 Oktober 2020, jumlah pegawai aktif bertambah menjadi 1.197. Kesimpulan tersebut berdasarkan data Pokja Percepatan dan Manajemen Covid-19 Kabupaten Bekasi.

Bpk. Husni Nurdin, Head of Finance and General Services PT Epson Indonesia, menyampaikan bahwa sebagian besar karyawan yang saat ini dipekerjakan sudah kembali dalam keadaan sehat dan sudah memulai aktivitas — “Untuk operasional pabrik, menurut informasi terbaru pihak terkait Nilai, IEI atau pabrik kita bisa beroperasi dengan kapasitas 50%, ”kata Husni dalam jumpa pers, Selasa (20/10/2020). : 1.197 karyawan PT Epson Cikarang dinyatakan positif Covid-19, dan 184 pasien sembuh dan dipulangkan ke kampung halaman.Saat ini, PT Epson Industrial Plant di Indonesia menerapkan prosedur kesehatan yang lebih ketat, seperti penyemprotan disinfektan dan disinfektan secara rutin di wilayah kerjanya. Tubuh terasing. — “Untuk prosedur kesehatan yang sangat ketat, seperti disinfeksi rutin, social distancing, pemakaian masker dan masker di area pabrik serta prosedur kesehatan lainnya sesuai dengan prosedur kesehatan yang telah ditetapkan. Kami juga melakukan usapan rutin dan tes cepat,” jelas Hosni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288