Polisi menemukan bagian dari mobil barbekyu di lokasi kematian Brigadir Jenderal Andre

Home / Metropolitan / Polisi menemukan bagian dari mobil barbekyu di lokasi kematian Brigadir Jenderal Andre

Laporan TribunJakarta.com Jakarta Bimaputra

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Dinas Perhubungan Polda Metro Jaya melakukan TKP di Jalan Sapi Perah di Desa Pondok Ranggon, Kecamatan Chipalong (17/9 / 2020). -Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo mengatakan, alasan TKP karena adanya kabar bahwa Andry mengalami kecelakaan lalu lintas.

Saat latihan TKP Jalan Sapi Perah, ditemukan tubuh Andry berlumuran darah Sambodo. Sambodo menemukan kisi-kisi mobil yang diduga menabrak korban.

Namun, Sambodo tidak bisa memastikan apakah Andri tewas total dalam kecelakaan lalu lintas karena ditemukan banyak pelanggaran.

Baca: Polisi Berlumuran Darah di Pinggir Jalan Pondok Ranggon dan Bergejolak – Antara lain ditemukan lokasi Sepeda Motor Honda Beat, Platnya B 6873 TUT Disetir Andry saat WIB meninggal dunia di rumah pukul 02.30.

Motor Andri jaraknya ratusan meter dari lokasi ini. Jenazah berada di tengah-tengah Pabrik Susu Garanzapi, jenazah ditempatkan di “Mencari Warga” sekitar pukul 05.00 WIB.

Mengonfirmasi hasil otopsi RS Polri Klamath Jati dan menemukan paha kiri Adrie akibat kecelakaan lalu lintas, Sambodo mengaku belum tahu. Metro Jaya, bukan kecelakaan lalu lintas Ditlantas.

Dalam proses TKP yang dipimpin oleh Polda Metro Jaya, Polisi Militer (POM) TNI membantu menentukan penyebab kematian Andre. Kalibata, dua orang Depok naik ke atap rumah saat didekati oleh anggota Polri-POM TNI dari Kodam Jaya yang tiba di Jalan Sapi Perah bersama AKBP Kapolres Jakarta Timur Steven Tamuntuan dan penyidik ​​lainnya. Namun, begitu dikonfirmasi wartawan, hasil TKP dan alasan POM TNI Kodam Jaya membantu proses TKP, Steven enggan memberikan keterangan. Reserse Kriminal Jaya, bukan Satuan Sabtu. Bareskrim Polres Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288