Ada penjagaan di depan kantor cabang Partai Hanura di Jakarta Timur, begitulah penjelasan polisi di kawasan itu.

Home / Metropolitan / Ada penjagaan di depan kantor cabang Partai Hanura di Jakarta Timur, begitulah penjelasan polisi di kawasan itu.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya menjelaskan alasan pemasangan garis polisi di Sekretariat Partai Hanura Biro Pertahanan dan Keamanan 69 Jalan Raya Mabes Kementerian Pertahanan dan Keamanan Jam Raya Mabes, Jakarta Timur. AKaya Dwiasih mengatakan, penjagaan dipasang di sana karena laporan prosedur tempat kejadian perkara (TKP) yang sedang berlangsung terhadap Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Jenderal TNI Wiranto. — “Dia tidak disegel. Polisi menyerangnya karena dia bekerja dengan TKP dalam pengaduan tanah Pak Wiranto tentang perampasan tanah. Tapi itu tidak ada hubungannya dengan kepergiannya,” kata AKBP Dwiasih dalam keterangannya. Selasa (9 Januari 2020). Baca: Wiranto Jadi Korban Terorisme dan Digaji 37 Juta Rupiah. – “Terhitung sejak 2 Agustus 2020, sekitar 30 orang telah memasuki paksa gedung perkantoran milik Wiranto. Para pihak dikabarkan juga memasang papan nama di depan pos keamanan bertuliskan“ Serahkan berita acara rapat. ”Gedung perkantoran Kantor pada 11 September 2017 “,” jelasnya.

Selain itu, Devi mengatakan pihak sebelumnya telah diminta untuk tidak aktif di gedung perkantoran. -Alasannya karena kepemilikan tanah tersebut atas nama Wiranto Partai melakukan pengurusan TKP di gedung itu pada 31 Agustus. Saat ini, polisi juga melakukan penjagaan di depan gedung.

“Proses pengolahan TKP mengambil tindakan tegas untuk mempertahankan status quo. Tanah dan bangunan, melalui pemasangan rambu-rambu, penggeledahan, panggilan pengadilan, pemeriksaan, pelaporan dan penyidikan masih terus berjalan, ”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288