Penerapan standar pengisian komprehensif akan meningkatkan kecepatan dari 70 kilometer per jam menjadi 75 kilometer per jam

Home / Metropolitan / Penerapan standar pengisian komprehensif akan meningkatkan kecepatan dari 70 kilometer per jam menjadi 75 kilometer per jam

Laporan wartawan Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRBUNNEWS.COM-Kepala Badan Penyelenggara Jalan Tol (BPJT) Kementerian Perhubungan Danang Parikesit mengatakan, beroperasinya tol Jakarta-Cikampek berdampak positif. -Menurutnya, melalui operasi yang terintegrasi, pengguna jalan hanya perlu melakukan satu kali transaksi. ), ‚ÄĚKata Da Nang dalam jumpa pers online, Rabu (11/11/2020).

Baca juga: Jalan tol eksisting Jakarta-Campik Barat dan tol layang akan diintegrasikan, berikut ini Itu standar pungutan-tidak hanya itu, juga akan membantu industri logistik akibat pengurangan waktu tempuh.Pada tahun 2020, pemerintah saat ini sedang melakukan kegiatan sosial dengan masyarakat.

Sebagai referensi, untuk Jakarta-Campi Barat Untuk informasi detail tol Jakarta-Cikampek adalah Rp 15.000, kemudian informasi detail tol Jakarta-Cikampek adalah Rp 60.500.Harga kendaraan Tipe I Rp 276.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288