Seminggu telah berlalu, dan jenazah Cai Changpan masih terbaring di Rumah Sakit Polisi Klamath Jati dan belum dimakamkan.

Home / Metropolitan / Seminggu telah berlalu, dan jenazah Cai Changpan masih terbaring di Rumah Sakit Polisi Klamath Jati dan belum dimakamkan.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jenazah Cai Changpan, narapidana Lapas Kelas 1 Tangerang, masih berada di RS Polri Kamat Jati Jakarta Timur.

Hari ini, Sabtu (24 Oktober 2020) Hanya seminggu setelah Pan meninggal dunia, almarhum ditemukan digantung di Jasinga, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/10/2020) lalu. -Takdir mengirim jenazah ke pemakaman tidak diketahui. -Setelah proses otopsi selesai dan hasilnya sudah diketahui-Arif Wahyono, Kepala Lembaga Forensik RS Polri Klamath Jati, membenarkan, hingga saat ini jenazah pelaku peredaran narkoba terpidana mati belum dimakamkan. Meski tidak menyebutkan apakah keluarganya datang untuk merawat jenazah tersebut, ia menilai Chang Pan punya istri di Bogor .

Ia mengatakan pihaknya belum menerima permintaan sensor lanjutan terhadap warga negara China Meminta identitas tubuh tahanan. Ia mengatakan: “Penyidik ​​tidak meminta pemeriksaan lebih lanjut.” – Namun, mengacu pada pernyataan Arif sebelumnya, tim forensik Rumah Sakit Polisi Klamath Jati telah mengambil jaringan tubuh dari Changpan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288