Polisi membantah hipotesis bahwa pacar Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo (Yodi Prabowo) tidak mau bekerja sama saat diperiksa penyidik.

Home / Metropolitan / Polisi membantah hipotesis bahwa pacar Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo (Yodi Prabowo) tidak mau bekerja sama saat diperiksa penyidik.

Wartawan Tribunnews.com Igman Ibrahim lapor Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajer Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membantah bahwa pacar Editor Metro TV Yodi Prabowo Suci Fitri memang tidak kooperatif dalam pemeriksaan penyidik. Suci dianggap fakta yang belum terbongkar saat diperiksa penyidik ​​polisi.

“Kalau dipikir-pikir, dia masih kurang, bisa kita tambahkan bahwa kita tidak pernah mengatakan pacarnya tidak kooperatif, tidak. Bukan begitu, tapi kalau penyidik ​​menganggap dia masih hilang,” kata Yusri Yunus kepada Polda Jakarta. Metro Jaya, Senin (20 Juli 2020).

Selain pacar Yodi, Yusri menambahkan, pihaknya juga akan memanggil kembali saksi-saksi yang sebelumnya sempat diwawancarai polisi.

Baca: Tentang Kematian Redaktur Metro TV Yodi Prabowo dan Dakwaan Sementara Polisi Dibunuh di Tempat Lain-Ini Menguak Misteri Kematian Yodi Prabowo.

“Rencananya dia kemungkinan menjadi beberapa dari 30 saksi, dan kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut agar ringan,” ujarnya. Soal motif pembunuhan Yodi Prabowo, Pemimpin Redaksi Metro TV -seperti yang kita ketahui, Suci adalah saksi terkait meninggalnya Yodi.

Polisi menduga Suci memberikan informasi palsu saat diinterogasi. Hal itu diungkapkan Kepala Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Mochammad Irwan Susanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288