Banjir Pondok Gede setinggi 1 meter, warga bolak-balik ke sekolah dengan perahu karet

Home / Metropolitan / Banjir Pondok Gede setinggi 1 meter, warga bolak-balik ke sekolah dengan perahu karet

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Meluapnya Sungai Cipinang membanjiri Jalan Raya Pondok Gede di Kabupaten Kramat Jati, Selasa (25/2/2020).

Permukaan air sekitar 1 meter membuat jalan tidak cocok untuk kendaraan bermotor

Tingkat air yang tinggi memaksa pengguna angkutan umum untuk turun ke Jalan Raya Bogor dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan perahu karet.

Tatman Satpol PP Anggota Kramat Jati mengatakan bahwa warga harus naik perahu karet terlebih dahulu dan menjaga ketinggiannya dan Turiman mengatakan di Kramat: “Inilah alasan evakuasi pekerja dan anak-anak sekolah. Mereka naik terlebih dahulu Perahu karet itu, kemudian dilanjutkan di seberang jalan yang tidak banjir, “Selasa (25/2/2020) di Jati, Jakarta timur. Mereka memilih untuk mengambil perahu karet untuk bekerja dan pergi ke Cipayung atau Cipayung di e Makasar.

Mulai pukul 07:00 pukul WIB, anggota Satpol PP Damkar Tkar bekerja sama untuk membantu warga selamat dari banjir di Jalan Raya Pondok Gede Basin. – “Ki membantu mengevakuasi penduduk yang ingin bekerja di Cipayung, Makassar. Kemudian, orang-orang di arah yang berlawanan ingin pergi ke Jalan Raya Bogor.” – Turiman ( Turiman mengatakan bahwa pada pukul 9:00 pagi, permukaan air Jalan Raya Pondok Gede dari Bank Dunia naik dalam waktu singkat, hampir mencapai 1,5 meter.

Belum bisa dipastikan kapan banjir di Jalan Pondok Gede Raya akan lumpuh, karena hujan terus menyebabkan aliran Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288