Fajri mulai bermain game online setelah HRD Rinaldi dimutilasi dan polisi kelelahan setelah memeriksa psikologi pelaku.

Home / Metropolitan / Fajri mulai bermain game online setelah HRD Rinaldi dimutilasi dan polisi kelelahan setelah memeriksa psikologi pelaku.

TRIBUNNEWS.COM-Fakta baru bahwa penulis Djumadil Al Fajri (26 tahun) dan Laeli Atik Supriyatin (27 tahun) serta penulis Rinaldi Harley Wismanu (32 tahun) terpotong-potong terungkap kembali. 11 kasus.

Hal ini mengejutkan Polres Polda Metro Jaya atas tindakan penulis tersebut.

Seperti diketahui, Direktur HRD PT Jaya Obayashi dibunuh di apartemen Pasar Nouveau pada 9 September 2020. -Ketika korban berhubungan seks dengan Laeli Atik, Fajri langsung kena batu bata di bagian kepala. , Dan memasukkan pisau ke tubuh HRD Rinaldi hingga meninggal seketika.

“Setelah berbicara, korban berhubungan seks dengan LAS. Setelah itu, penyerang dari DAF keluar dari kamar mandi dan memukuli kepala korban yang telah disiapkan sebanyak tiga kali.

Kemudian ditusuk dengan pisau Jenazah korban hilang sebanyak 7 kali hingga korban meninggal, “kata Nana Sudjana, inspektur jenderal: -Laeli Kuras HRD Rinaldi membeli harta karun Antam. Emas (Antam), Ibu Mesin Jahit: Harta Kekayaan dari Perang Fajri-Bukan Cuma Kekejaman yang Kejam. Rinaldi menghabiskan tiga hari di kamar mandi apartemen. Alasannya adalah karena tidak ada aktor yang tahu bagaimana menyembunyikan tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288