Pacar Yodi Prabowo pulang bersama seorang pria berkacamata yang dicurigai warga dan dibawa pergi di sebuah restoran

Home / Metropolitan / Pacar Yodi Prabowo pulang bersama seorang pria berkacamata yang dicurigai warga dan dibawa pergi di sebuah restoran

TRIBUNNEWS.COM-Menurut pemberitaan, kekasih Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Di Prabowo Suci Fitri Rohmah (Suci Fitri Rohmah) pulang dengan seorang pria misterius berkacamata. Dia diduga dieksekusi pada Rabu (7/8/2020) pagi di Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan, saat Udi akan meninggal.

— DV mengatakan bahwa Suci DV dan D saling kenal.

DV pada Rabu (22 Juli 2020) mengutip Tribun News Jakarta Tribun News yang mengatakan: “Su Qi kenal dia (D). Orang-orang pulang bersama.” Baca: Hasil survei bukti oleh redaksi Metro TV Yodi Prabowo, Polisi Bicara Kemungkinan Bunuh Diri — baca: Sebelum Ikut Kerja TKP, Dia Ceritakan kepada Warga Kekasih Yodi Prabowo: Kalau Tidak Diundang Mungkin Tidak Keluar — Peristiwa D mengambil alih Suci disebut DV dan terjadi di Yodi Prabowo ditemukan tewas seminggu sebelumnya.

Tidak hanya itu, DV juga mengungkapkan bahwa An Suci mengaku bersalah kepada polisi dan mengenal D.

“Seminggu sebelum kejadian, ketika mereka sudah kembali bersama, benda sakral ini diambil dalam sisa kewaspadaan,” kata DV. “(Suzie bilang), kata polisi sama,” lanjutnya. Ketahuilah bahwa kematian D di lokasi tersebut diungkap oleh para saksi. , Syahrul, dia warga sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288