Pasca kerusuhan, Polda Metro Jaya mengamankan 20 orang di depan gedung DPR

Home / Metropolitan / Pasca kerusuhan, Polda Metro Jaya mengamankan 20 orang di depan gedung DPR

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kemarin (16 Juli 2020), kericuhan di luar gedung DPR / MPR di Jakarta berujung pada berakhirnya protes terhadap Undang-Undang Kepemimpinan Ideologi Pancasila (HIP) dan Undang-Undang Komprehensif. Dilindungi oleh polisi.

Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, mengatakan sedikitnya 20 orang ditangkap polisi pasca kerusuhan.

“Kalau total 20 orang, hanya anak-anak dan anaknya”, kata Kombes Tubagus (Kombes Tubagus) kepada wartawan, Jumat (17/7/2020).

Dia mengatakan bahwa semua yang ditangkap karena anarki selama demonstrasi. Dalam aksi unjuk rasa di depan gedung DPR itu — menurut Tubagus, sebagian pelaku yang ditangkap juga masih di bawah umur.

“Mereka melempar sesuatu seperti itu. Ya,” pungkasnya. Ciptakan karya di depan Gedung DPR RI (Jakarta, Senayan) dengan melakukan sweeping terhadap sekelompok orang yang sedang semrawut operasi. Pukul 18.15 WIB, tim keamanan WIB bentukan Brimob melakukan dua belas kerusuhan tanpa ada harta benda. Ke Slipi barat Jakarta.

Pengejaran tim Brimob memasuki pintu belakang gedung DPR.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288