Jalan tol Tangerang-Merak hari ini diperkirakan akan meningkat

Home / Metropolitan / Jalan tol Tangerang-Merak hari ini diperkirakan akan meningkat

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kamis (21 Mei 2020) hari ini, arus lalu lintas di jalan tol Tangerang-Merak sebelum Idul Fitri 1441 Hijriyah diperkirakan akan meningkat. Rinaldi, direktur teknik dan operasi di PT Marga Mandalasakti, mengatakan dalam pernyataan tertulis pada hari Rabu (21 Mei 2020) bahwa kali ini lalu lintas sebelum Lebaran. Jalan tol Merak .

Menurut Rinaldi, meskipun peningkatan jumlah kendaraan yang lewat tidak akan melebihi volume lalu lintas normal rata-rata, pembatasan sosial skala besar (PSBB) tidak berlaku. 19 dan kekebalan normal baru yang mempengaruhi-dia mengatakan bahwa karena kurangnya “pembatasan kendaraan logistik”, akan ada banyak logistik yang akan mendominasi.

Dia mengatakan bahwa Jalan Ta Tall Ngerang-Merak akan mengoptimalkan tingkat pengembalian untuk mendukung stasiun terlarang yang telah saya sediakan oleh program intersep sidik jari.

“Dia mengatakan bahwa polisi daerah kembali ke Stasiun Larangan dan Metro Jaya akan diumumkan secara resmi di stasiun tol Cikupa 20 kilometer dan akan terus beroperasi.” Merak memiliki 5 stasiun PSBB.

Kesepakatan Covid-19 juga berlaku untuk area istirahat 43, 68 kilometer ke arah Merak dan melakukan perjalanan di jalur Tangerang 68 dan 45.

Baca: ASDP membuka kembali layanan tiket truk logistik dari 4 pelabuhan

Selain itu, akan ada sekelompok transportasi dan tenaga medis dan layanan pusat panggilan siaga selama 24 jam.

Rinaldi memastikan bahwa protokol untuk mencegah penyebaran Covid-19 dipertimbangkan dengan baik untuk memastikan bahwa layanan area istirahat terus beroperasi secara normal untuk melayani pengguna jalan. Dia mengatakan: “Kami mendesak pengguna jalan untuk hanya bersorak, beribadah dan / atau menggunakan toilet, dan menggunakan metode take-out untuk membeli barang-barang penting, dan memperhatikan lamanya waktu istirahat.” (Kompas.com/Singgih Wiryono)

Artikel ini ada di Diterbitkan di Kompas.com dengan tajuk “Idul Fitri Awal, jalan tol Tangerang-Merak telah diprediksi”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288