PKPU mengusulkan Manajemen Semesta Alam meminta kreditor segera menyerahkan tagihan

Home / Metropolitan / PKPU mengusulkan Manajemen Semesta Alam meminta kreditor segera menyerahkan tagihan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajemen PT Prakarsa Semesta Alam (dalam PKPU) mengimbau semua pihak (yang meyakini memegang nota atau hak atas perusahaan pengembang real estate mewah Apartemen Essence Darmawangsa) untuk mendaftar sebagai kreditur. -Bosni Tambunan mengemukakan bahwa pada rapat pertama kreditur Pengadilan Niaga PN Jakarta Pusat, salah satu pejabat yang bertanggung jawab atas penangguhan pelunasan utang (PSA) PT Prakarsa Semesta Alam (PSA) (6/8 / 2020). Tagihan pajak dan kreditor PKPU akan jatuh pada pukul 17.00 minggu depan atau 13 Agustus 2020 (Kamis). WIB. , Pemasok dan warga yang belum mendapatkan SHMSRS, ā€¯ujarnya pada rapat pertama kreditur.

Baca: Pertumbuhan kredit disebut BI mencapai 1% pada Juni 2020-PSA PKPU memilih real estate yang megah Pengembang tersebut berada di kawasan bergengsi Damwansa, Jakarta Selatan pada 27 Juli 2020. Keputusan ini diambil atas permintaan kreditur Mahesa Mahardika.

Pada rapat pertama kreditur, hakim pengawas pun mencontohkan Poin ini. — “Setiap orang yang berpikir mereka memiliki hak untuk menentang debitur harus mengajukan tagihan. Tercapainya restrukturisasi hutang dari debitur menjadi kreditur (nama sama), yang akan dijabarkan dalam peace plan yang menghubungkan PSA debitur dan kreditor-kreditor memahami bahwa mereka belum memperoleh hak dari debitur seperti bank, pemasok (termasuk pembeli bensin) Semua pihak, Apartemen Darmawangsa, belum memiliki AJB dan menerima SHMSRS dari debitur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288