Menurut laporan, pria yang ditemukan tewas di kawasan pertokoan Royal Gading di utara Jakarta itu tewas dalam penembakan tersebut.

Home / Metropolitan / Menurut laporan, pria yang ditemukan tewas di kawasan pertokoan Royal Gading di utara Jakarta itu tewas dalam penembakan tersebut.

Dilansir TribunJakarta.com wartawan Gerald Leonardo Agustino-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pria tersebut diduga berada di Ruko Royal Gading di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (13/8/2020). Tembakan persegi. — Ketika korban ditemukan terbaring di depan toko terdekat dan meninggal. -Membaca: Seorang polisi wanita PPSU menjadi korban pelarian di Kelapa Gading dengan wajah berdarah-polisi juga menutupi tubuh korban dengan kardus dan koran.

Selain itu, garis polisi telah dipasang di area perbelanjaan. Saat itu polisi memeriksa tubuh korban.

Tini (42), pemilik kafe di dekat lokasi kejadian, mengaku belum bisa memastikan apa yang terjadi. — Itu saja, dia punya waktu untuk memperbaiki tembakan di atas panggung.

“Sebelumnya saya mendengar suara tembakan saat minum kopi”, kata Tini saat ditemui disana .

Setelah mendengar suara tembakan, Tini melihat beberapa warga bergegas menuju lokasi kejadian.

Baca: Mal Pembersih Kelapa Gading Temukan Janin Bayi di Toilet

Tak lama kemudian, Tini juga melihat ada polisi yang datang ke TKP. – “Sore ini, saya belum tahu persis Tiba-tiba, saat polisi datang, sudah banyak orang, “kata Tiny.

Seputar penjagaan hingga WIB pukul 14.00, jenazah korban belum dievakuasi. -Artikel ini tayang di Tribunjakarta.com dan berbunyi sebagai berikut: Berita Utama Seorang pria yang ditemukan tewas di Royal Gading Square diduga ditembak mati

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288