Berikut daftar lengkap kegiatan sosial ekonomi yang dilakukan secara bertahap selama masa transisi PSBB di Jakarta

Home / Metropolitan / Berikut daftar lengkap kegiatan sosial ekonomi yang dilakukan secara bertahap selama masa transisi PSBB di Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya menetapkan perpanjangan batasan sosial transisi skala besar (PSBB) di Balaikota Jakarta, Kamis (6/4/2020). Dalam masa transisi menuju masyarakat yang aman, sehat dan produktif, kegiatan sosial dan ekonomi dapat dilakukan secara bertahap.

Ada dua fase relaksasi, dibagi menjadi dua fase menurut manfaat dan efeknya. Risiko aktivitas.

Baca: Transisi PSBB Jakarta, Bumil Dilarang Ikut Aktivitas Anak

Bacaan: Saat Jokowi Siapkan Normal Baru, PSBB Jakarta Diperpanjang, Anis Contohkan ‘Usul Pemprov DKI– ” Tahap pertama hanya dimulai dengan relaksasi. Yang ingin saya tekankan adalah santai saja kegiatan yang bermanfaat besar bagi masyarakat, dan yang kedua adalah efek pengendalian risiko. Ini tahap pertama. Kami berharap “tahap pertama bisa di 6 Selesai akhir bulan “, Gubernur Anies menjelaskan bahwa beberapa informasi dan dokumen (PPID) telah dikutip di situs resmi pengelola.

Selain itu, menurut Gubernur Anies, setelah tahap pertama selesai akan dilakukan evaluasi untuk memutuskan Langkah selanjutnya adalah langkah kedua. “Jika kami tampil baik di fase Juni, apa artinya itu? Tidak ada perubahan situasi yang jelas, semua indikator menunjukkan stabilitas, jadi kita bisa masuk ke tahap kedua. Apa tahap kedua, bidang relaksasi yang lebih luas, “lanjut Gubernur Anies. -Ini jadwal pembukaan tahap pertama:

1. Minggu pertama (5-7 Juni 2020) • Senin-Jumat dan Sabtu-dari Minggu ke: -Tempat atau tempat ibadah tempat ibadah-sarana olah raga outdoor-mobil pribadi travel-angkutan umum travel-taxi (reguler dan online)

2. Minggu kedua ( 8-14 Juni 2020 • Buka Senin s / d Jumat: -Office-Restaurant (independent) -Industri I-Warehousing / Retail / Showroom, dll (mandiri / mandiri) -Layanan pendukung (workshop, service, fotocopy Dll.) – Museum, Galeri Seni-Perpustakaan-Ojek (online dan Pangkalan)

• Mulai Sabtu hingga Minggu: -UMKM dibantu oleh Pemprov (binaan / lokasi sementara) -Taman, RPTRA -Pantai — -3. Minggu 3 (15-21 Juni 2020) • Buka dari Senin sampai Jumat: -Pasar, pusat perbelanjaan, pusat perbelanjaan (non-makanan / makanan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288