Anies Baswedan Disco menutup ruang pijat virus Corona, pusat spa selama 2 minggu di bioskop

Home / Metropolitan / Anies Baswedan Disco menutup ruang pijat virus Corona, pusat spa selama 2 minggu di bioskop

Laporan dari tribunnews.com reporter Danang Triatmojo – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk sementara waktu menutup pengoperasian fasilitas hiburan dan rekreasi di ibukota.

Oenutuoan telah berlangsung selama dua minggu, dari 23 Maret hingga 5 April 2020. Panggilan ini wajib dan mengundang semua penyelenggara pariwisata untuk mengimplementasikannya. Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan di Balaikota di pusat kota Jakarta pada hari Jumat (20 Maret 2020): “Kami sementara waktu menutup bisnis hiburan dan hiburan selama dua minggu.”

Selain kegiatan hiburan dan rekreasi, Cucu Ahmad Kurnia, kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, juga disebut sebagai penyelenggara hotel atau ruang konferensi. Pertemuan untuk menunda kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Baca: Untuk mencegah Covid-19, Turki menutup penerbangan ke dan dari 20 negara untuk mencapai alienasi sosial — “” Kami juga meminta penyelenggara pameran, hotel, dan ruang konferensi untuk menunda implementasi hingga batas waktu yang ditentukan, “Cucu Mengatakan .

Sebagai dasar peraturan ini, Disparekraf mengeluarkan Surat Edaran No. 160 / SE / 2020, yang mencakup penutupan kegiatan operasi sementara industri pariwisata, dan mengambil langkah-langkah pencegahan untuk mencegah penyebaran penyakit coronavirus (Cvid- 19)

Baca: Perbarui nilai tukar rupee Jumat, 20 Maret 2020: Rupee berarti bahwa nilai tukar dolar AS terhadap dolar AS akan turun menjadi 15960 rupee

Kebijakan ini juga merupakan bagian dari langkah-langkah tindak lanjut hingga tanggal 16 2020. Pemberitahuan dari Gubernur Provinsi DKI, Jakarta, menyangkut kesadaran masyarakat tentang penyebaran Virus Corona (COVID-19) dan risiko infeksi oleh Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2020. Kelompok Kerja terus-menerus memperhatikan kecepatan pemrosesan COVID-19. –Kegiatan komersial yang harus ditutup selama pandemi COVID-19 adalah sebagai berikut:

1. Klub malam;

2. Klub malam;

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288