Nasib pasangan mesum setelah ditangkap di Makam Kebon Nanas

Home / Metropolitan / Nasib pasangan mesum setelah ditangkap di Makam Kebon Nanas

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Setelah warga asing dikejutkan di kuburan Makam Kebon Nanas, siapa saja nama pasangan Y (59) dan SM (42) itu? Perkawinan.

Meski temuan Bareskrim Polres Jakarta Timur tidak mengungkap adanya poin-poin pidana kekerasan seksual dan perzinahan saat Y dan SM berhubungan seks. – Wakil Kapolres Jakarta Timur Satreskrim AKP Suardi Jumaing mengatakan pihaknya mengajukan banding Y dan SM segera menjalin hubungan formal.

“Saat ini mereka dipaksa untuk membangun harapan, berharap bisa menjalin relasi secara formal dalam agama dan hukum.” (11 November 2020). — Y adalah seorang suami, dan SM adalah seorang janda, karena menurut hasil pemeriksaan, mereka semua masih hidup (ringan) dan tidak ditahan.

Baca Juga: Penjaga Makam Pergoki Mengaku Sejoli Melakukan Tindakan Tidak Etis di Makam Kebon Ananas: Awalnya Membujuk

Baca Juga: Polisi Periksa 2 Lalu Lintas Penampakan Mesum di Makam Kebon Nanas Video aktor-Dari pemeriksaan mereka, mereka berhubungan seks lebih dari 5 kali di pemakaman Cina, rentan terhadap bulan, September, Oktober, dan November.

“Sejauh ini pernyataannya untuk mencapai konsensus antar jenis kelamin, tidak ada ancaman atau unsur pemaksaan. Tapi kami masih menyelidiki, jika ada unsur kekerasan yang ditemukan pasti akan kami tangani,” ujarnya. Selain itu: mengakui pernikahannya, Siri, ia sangat berharap “ada orang mesum di kuburan dan ditangkap oleh warga dengan alasan tidak ada ion keluarga yang diinginkan Benediktus.” Dia meminta warga yang menemukan kasus tidak etis serupa dengan Y dan SM untuk segera melapor Laporan lokal. Pihak berwenang, bukan merekam video dan mendistribusikan video.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288