Ketika mempertanyakan perbedaan anggaran DKI Jakarta untuk Covid-19, William Soroti mengurangi TKD ASD hingga 50%

Home / Metropolitan / Ketika mempertanyakan perbedaan anggaran DKI Jakarta untuk Covid-19, William Soroti mengurangi TKD ASD hingga 50%

TRIKANNNEWS.COM-Anggota DPRD DKI Jakarta William Aditya Sarana sekali lagi mengkritik tindakan yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk memerangi Covid-19. 19 .

Menurut pengakuan William Williams, Gubernur Anes membutuhkan Rs 2,8 triliun.

“Sebenarnya, menurut peraturan terbaru yang dikeluarkan oleh Tuan Agnes tentang DPRD.”

“Tuan Agnes membutuhkan 2.000 rp tunai.” 8 triliun digunakan untuk pengelolaan Covid-19. Dari mana uang itu berasal? “William mengatakan bahwa itu dikutip di KompasTV pada Senin (18/5) / 2020.

– William kemudian menjelaskan bahwa Rp 2,8 triliun berasal dari mana saja. — Dia mengatakan bahwa uang itu berasal dari Pemotongan anggaran lainnya. Dia menambahkan: “Uang ini berasal dari pemotongan anggaran dan harus digunakan untuk tujuan lain, tetapi untuk Covid-19. “-Beli Ruang Terbuka Hijau (RTH) senilai 1,5 triliun rupee. Baca: LSI Denny JA mengklaim akan membuka kembali kegiatan ekonomi DKI Jakarta, Bogor dan Bali

” Covid -19 manajemen hanya akan mencakup Rs 240 crore dan 1,5 triliun rupee “, jelas politisi muda Partai Persatuan Indonesia (PSI) ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288