Kadispenal membenarkan pelaku ditusuk oleh Babinsa TNI AL Tambora

Home / Metropolitan / Kadispenal membenarkan pelaku ditusuk oleh Babinsa TNI AL Tambora

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kepala Dinas Penerangan TNI AL (Kadispenal) TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Mohd Zaenar membenarkan adanya penangkapan salah seorang anggota TNI Angkatan Darat di kawasan Si Tambora, Jakarta, Senin. Pelaku penikaman (22/6/2020) adalah Korps Marinir TNI AL. Zaenal juga membenarkan bahwa saat ini pelaku sudah ditangkap dan sedang diperiksa oleh TNI Polri.

“Tersangka telah ditangkap. Ya, dia. Zaenal berkata:” Saat ini, polisi militer sedang menyelidiki. “Saat dikonfirmasi Selasa (23/6/2020), kata Zanal. — Penulis yang membunuh anggota TNI ditangkap di Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Dandim 0503 / JB Kolonel Kav Valian Wicaksono mengatakan Penangkapan itu dilakukan oleh anggota POM TNI .- “Tempat dia ditangkap masih dalam penyelidikan. Yang pasti, pelakunya telah diculik. Investigasi akan tetap dilakukan di POM TNI. Kata Valian usai konfirmasi, Senin (22/6/2020).

Valian mengatakan selama ini pelaku utama serangan pisau Serda S adalah individu. — Ini dipasang pihak Hotel Mercure di lokasi kejadian. Rekaman CCTV mengonfirmasinya .

“Selama investigasi, kami melihat CCTV dan sebagainya. Tapi nanti kalau ada orang lain yang ikut penyidikan, atau apa nanti hasil penyidikannya, “ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288