CEO Metropolitan TV Yodi Prabowo terbunuh oleh bekas kekerasan: polisi harus menyelidiki sepenuhnya

Home / Metropolitan / CEO Metropolitan TV Yodi Prabowo terbunuh oleh bekas kekerasan: polisi harus menyelidiki sepenuhnya

TRIBUNNEWS.COM-CEO Metro TV Don Bosco Selamun juga menyinggung soal meninggalnya jurnalisnya, Yodi Prabowo.

Jenazah Yodi ditemukan di samping tol JORR W2, Pesanggrahan, Ulujami, Jakarta, Jumat (10/7).

Don Bosco Selamun, Presiden Direktur Metro TV, mengatakan: “Kami sudah meminta polisi melakukan penyelidikan menyeluruh. Telah terjadi kekerasan dan kami harus memburu pelakunya.”, Jumat (10/7) ).

Fajhrul Choir, Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Pesanggrahan, mengatakan jenazah Yodi ditemukan pada pukul 11.45 WIB. Dan Cedera Dada-Baca: Polisi Sebut Pembunuh Wartawan Metro TV Yodi Prabowo: Hanya Saksi-Menurut data yang terkumpul, tiga anak layang-layang yang terbang di tol JORR menemukan jenazah Yodi.

Tuduhan pembunuhan datang karena “sebuah pisau ditemukan tidak jauh dari tubuh.

JE Mop tidak mencuri barang-barang berharga Yodi. Sepeda motor dan ponsel Udy tidak hilang. Barang-barang ini ditemukan di tempat mayat ditemukan.

“Saat mayat ditemukan, barang berharga almarhum masih lengkap, termasuk sepeda motor dan ponsel,” kata pembawa acara Metro TV Fitri Megantara di acara Metro TV. Jum’at sore.

Arief Suditomo, Direktur Metro TV News, kembali menyatakan bahwa ditemukan pisau di dekat tubuh Yodi sehingga menimbulkan tanda tanya besar.

Pihaknya telah meminta polisi untuk menyelesaikannya Penyebab kematian Yodi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288