Ratusan pelajar Tangerang ingin

Home / Metropolitan / Ratusan pelajar Tangerang ingin

Reporter TribunJakarta.com Ega Alfreda melaporkan-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Lebih dari 100 siswa Tangerang ditangkap oleh Polres Metro Tangerang Kota saat mereka mendatangi Istana Nasional DKI Jakarta pada Selasa untuk melakukan protes. 13/10/2020) .

Dalam pengawasan Mabes Polri, 86 siswa telah dilindungi dan didaftarkan karena datang dari pagi hari. Pergi ke Jakarta untuk mempertunjukkan “UU Komprehensif tentang Penciptaan” (Ciptaker). Penuh dengan pelajar yang disponsori oleh berbagai orang Posek. Berbagai daerah di Tangerang Raya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan, hingga siang ini, 86 pelajar telah diisolasi dari berbagai wilayah perbatasan Kota Tangerang dan DKI Jakarta. – “Sore ini jam 13.00 WIB” Kami sudah mengamankan pendaftaran 86 siswa dari STM dan SMA, mereka ingin berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan operasinya di Jakarta, “kata Sugeng Selasa (13/10/2020) Saya yakin akan terus bertambah karena masih banyak bingkisan yang belum dikirim dari sekitar Polsek.

Menurut informasi setempat, lebih dari 20 mahasiswa masih melapor ke Mapolda Tangerang. ”Motif mereka. Terutama untuk ikut operasi di Jakarta. Namun masih belum jelas apa motivasi dan tujuannya, ”lanjut Su Geng.

Baca juga: Polri diikuti 98 peserta Peragaan Karya, Undang-Undang yang Dibuat Mahasiswa, Mahasiswa, dan Ibu Rumah Tangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288