Berkas investigasi MI Prada diserahkan kepada jaksa militer

Home / Metropolitan / Berkas investigasi MI Prada diserahkan kepada jaksa militer

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Berkas tersangka menyebarkan berita bohong atau hoax yang diduga memicu sekelompok personel TNI melakukan pelecehan dan vandalisme di Ciracas, Jakarta Timur, dan sekitarnya (Sabtu, 29 Agustus 2020) kemarin Pembangunan selesai pagi-pagi sekali dan dilimpahkan kepada Jaksa Militer Jakarta II-07.

Panglima Polri TNI AD Letjen Dodik Widjanarko mengungkapkan: “Setelah menyerahkan dokumen, langkah selanjutnya adalah penyelamatan Skep Pera.

Dodik di Polres TNI Pusat, Jakarta, Rabu (7/10/2020). Hal itu terungkap dalam jumpa pers yang diadakan di Mabes.

“Untuk proses penyidikan terhadap Prada MI kami serahkan ke Jaksa Militer II-07 Jakarta dan dokumen sudah diterima. Kami tinggal menunggu personel terkait untuk Saat diinterogasi Skepra dan akan diadili, “kata Dodik. Adikku, mengingat tersangka yang teridentifikasi relatif banyak, masih diperlukan surat perintah berbakti dan kotor.

” Setelah itu, perintah dirahasiakan (Atasan yang berhak menghukum) dan perintah ketaatan (petugas penyerahan kasus) dijalankan, jadi kemarin kami memiliki judul mengelola kasus keselamatan dan kejantanan. Sejak itu, dia punya bukti. Setelah pengajuan cukup, “kata Dodik.” Kasus dan tersangka akan diserahkan ke jaksa militer. Dalam percobaan. Kami akan terbuka. Menunggu kabar selanjutnya, “kata Dodick.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288