Kapolres mengatakan, pelaku penembakan misterius di Tangerang Selatan itu karena mengemudi sembarangan

Home / Metropolitan / Kapolres mengatakan, pelaku penembakan misterius di Tangerang Selatan itu karena mengemudi sembarangan

Laporan wartawan TribunJakarta.com Jakarta Jaisy Rahman Tohir-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penembakan misterius Tangsel yang meletus dua hari terakhir ini tidak pernah terjadi satu kali pun, dan korbannya lebih dari satu orang. – Penembakan terjadi di waktu dan tempat yang berbeda.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan membenarkan hal tersebut pada Minggu (8/9/2020). -Timnya juga menyelidiki dan mengejar penembak misterius. Iman menuturkan: “Kami sedang menyelidiki karena sudah ada beberapa kasus serupa.” Bacaan: Penembakan Misterius di Serpong, Korban Menyangka Tendangan Tangan Batu dan Menembakkan Peluru-Polsek Serpong Saya mendapat laporan dari penembakan misterius tersebut. Korban insiden.

Iman mengatakan bahwa penyerang menggunakan peluru di hidung. d “Masih ada peluru di hidungnya, masih di tubuhnya,” katanya. Iman menyimpulkan, dari sekian banyak korban, para terduga pelaku secara acak mengincar pengendara sepeda motor.

“Karena itu, tersangka pelaku memilih korban secara acak, dan korban rata-rata menggunakan sepeda motor,” ujarnya. .

Seperti diberitakan TribunJakarta.com, dua korban penembakan misterius ini yang diwawancarai: Wilibrodus Obe (25 tahun) dan Sunjaya (21 tahun). -Obe, mahasiswi Universitas Bogor, ditembak mati pada Minggu (2020/7/19) di Jalan Raya Serpong, Serpong Utara Tansur.

Sebelumnya, Sunjaya, pegawai toko swalayan, ditembak mati di bundaran Alam Sutera tak jauh dari Obe. , Serpong Utara pada Sabtu (28/6/2020).

Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Kapolres Tangsel, dan Judulnya Penembak Misterius Mengincar Pembalap Acak Tanah Air

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288