Perhatikan bahwa 53% pasien Covid-19 di DKI adalah pasien tanpa gejala

Home / Metropolitan / Perhatikan bahwa 53% pasien Covid-19 di DKI adalah pasien tanpa gejala

Reporter Tribunnews.com Reza Deni lapor Jakarta-DKI Pemprov DKI Jakarta menyebutkan 53% penderita Covid-19 DKI di Jakarta ditemukan tidak memiliki gejala atau OTG.

Pada 1 Oktober tahun ini, sekitar 53% orang tidak memiliki gejala. Widyastuti, Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, dalam percakapan publik di kanal Youtube BNPB, Kamis (10/1/2020), mengatakan ada selisih sekitar 50%.

Baca: Meringankan Beban Warga Negara Indonesia dan Meringankan Relawan Penentang Persatuan-19 Kunjungi Kepulauan Kuril

Menimbang angka-angka tersebut, Vidyawati akan terus mengingatkan banyak hal. Ini termasuk koordinasi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah, serta menjadi rumah para atlet rumah sakit darurat Covid-19 di ibu kota DPR. Ketiga hotel tersebut antara lain hotel Ibis di Mangga Dua dan Senen, serta hotel U Stay.

Widyaswati mengatakan di luar hotel pihaknya sedang menyiapkan tiga hotel untuk menerima pasien baru.

Ia mengimbau masyarakat untuk terus melaksanakan perjanjian sanitasi, khususnya 3M. — Baca: Pondok Pesantren Banyumas Jadi Cluster Covid-19, Ratusan Santris Positif Tertular Virus Corona

“Pungkasnya: a .

Kita sama-sama memerangi virus corona. Tribunnews.com Semua pembaca diajak untuk selalu mengaplikasikan health plan dalam setiap kegiatannya Ingat informasi 3M bunda (pakai masker, sering cuci tangan, dan selalu jaga jarak).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288