Setelah 3 demonstrasi aktif diadakan di Corona, 78 orang asing bergabung dengan karantina Masjid Yami Kepon Yeruk

Home / Metropolitan / Setelah 3 demonstrasi aktif diadakan di Corona, 78 orang asing bergabung dengan karantina Masjid Yami Kepon Yeruk

Laporan oleh Elga Hikari Putra, seorang reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta –ribunnews.com di Jakarta – Tiga orang percaya Masjid Jami Kebon Jeruk di Tamansari, Jakarta Barat, dinyatakan positif terkena virus Corona. Akibatnya, karena identitas orang yang diawasi (ODP), 183 orang beriman harus diisolasi di masjid.

Tiga peziarah menyembah mahkota dan membawa mereka dari Wisma Atlet di Kemayoran ke pusat bantuan darurat, Jakarta Barat.

Tidak semua 183 orang percaya yang terisolasi adalah warga negara Indonesia, tetapi ada juga warga negara asing (WNA).

Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi, mengatakan 78 orang asing diisolasi di Masjid Jami Kebon Jeruk.

Baca: Wakil Gubernur PKS Jakarta sibuk dengan pekerjaan rumah untuk tugas-tugas visi

Baca: Harapan Sheriff terhadap virus Corona: Patroli pembubaran nasional akan berlanjut

78 negara asing dari enam negara orang-orang. -Rincian, 48 orang dari India, 10 orang dari Bangladesh, 4 orang dari Sri Lanka, 10 orang dari Palestina, 5 orang dari Palestina dan 1 orang dari Pakistan. -Rustam mengatakan bahwa Masjid Kami Kebon Jeruk selalu penuh dengan kesetiaan.

“Di Masjid Gibbon, guru agama berjalan di sekitar, dan peziarah dari luar negeri dan pulau-pulau membuat ziarah dan tinggal di masjid untuk sementara waktu. Rustam pada hari Sabtu (28/3/2020) dengan TribunJakarta.co.m mengatakan: “Situasi ini telah berlangsung lama. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288