Mulai hari ini, kapasitas transportasi MRT sudah berubah, yaitu jam operasional dan waktu antar kereta

Home / Metropolitan / Mulai hari ini, kapasitas transportasi MRT sudah berubah, yaitu jam operasional dan waktu antar kereta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kebijakan layanan Jakarta Integration Mode (MRT) berubah sejak Senin (21/9/2020) .

Layanan tersebut antara lain meliputi kapasitas transportasi dari runtime MRT ke MRT .— -Perubahan layanan MRT mengacu pada Keputusan Direktur Dinas Perhubungan DKI Jakarta Nomor 156 tahun 2020 tentang Pelaksanaan Petunjuk Teknis PSBB di Bidang Transportasi. Transportasi

— Undang-undang transportasi dari Otoritas Transportasi DKI Jakarta diberlakukan pada 11 September 2020, dan MRT akan berlaku mulai hari ini.

Menurut peraturan, MRT Jakarta akan berlangsung pada pukul 5.00 Mulai beroperasi pada 7:00. Pada hari kerja dan akhir pekan / hari libur. Pada hari kerja dan hari libur, setiap 10 menit.

Selain itu, ada 13 stasiun MRT di Jakarta yang beroperasi normal.Penumpang diharuskan memakai masker dan menjaga jarak tertentu antara stasiun dan kereta. -Selain itu mereka adalah tamu, harus mencuci tangan dengan sabun dan air untuk menjaga kebersihan diri.Mereka juga dapat membawa hand sanitizer selama acara berlangsung. -Pen Pengumuman tersebut diteruskan oleh manajemen MRT melalui akun media sosialnya.

mrtjkt: MRT Jakarta akan mulai beroperasi pada 21 September 2020 sesuai dengan SK Direktur Biro Perhubungan Provinsi DKI Jakarta. Terkait Arahan Teknis No. 156 tahun 2020 tentang penerapan pembatasan sosial skala besar pada medan transportasi yang ditetapkan pada 11 September 2020, PT MRT Jakarta (Perseroda) telah melakukan beberapa penyesuaian terhadap layanan operasionalnya, mulai dari kapasitas transportasi hingga jam kerja.

Menurut undang-undang, sistem MRT Jakarta akan dibuka dari jam 5 pagi sampai jam 7 malam pada hari biasa dan akhir pekan / hari libur. Ada interval 10 menit antara hari kerja dan hari libur. 13 Stasiun MRT Jakarta beroperasi normal.Penumpang harus memakai masker dan menjaga jarak tertentu antara stasiun dan kereta. Selain menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan pakai sabun dan air, kamu juga bisa membawa hand sanitizer saat beraktivitas.

# Stasiun MRT Jakarta # ChangeJakarta

Produk ini disiarkan di Wartakotalive dengan judul “Change Operation Service” (Jalur Subway mulai Senin, 9 September). Catat jam operasional dan nomor kereta di sini. Waktu antara

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288