Polisi menyebut ada orang mencurigakan di dekat almarhum Yodi Prabowo

Home / Metropolitan / Polisi menyebut ada orang mencurigakan di dekat almarhum Yodi Prabowo

Laporan wartawan Tribunnews.com Igman Ibrahim Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya menanggapi pernyataan dua saksi yang dikabarkan meninggal pada Rabu (08/03). / 07/2020) hari.

Kombes Pol Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya, mengatakan pihaknya meminta semua pihak tidak berspekulasi sebelum penyidik ​​mengomentari kasus tersebut.

“Hal semacam ini tidak ada (mencurigakan) mas, penyidik ​​tahu sesuatu. Semua orang pasti mencurigai orang yang lewat. Bisakah mereka lewat? Kalau begitu, apakah kamu masih mencurigai pembunuhnya? Yuri (Yusri) kepada wartawan, Kamis (23 Juli 2020): Kisah cinta segitiga ibu Yodi Prabowo: Perempuan berinisial L dianggap berambisi untuk mendapatkan Yodi-Baca: Cek up 1 Dalam satu jam, pria berkacamata di DD salah meletakkan ponselnya dan Yodi meninggal pada malam hari – dia mengatakan bahwa penyelidik mengetahui bahwa orang yang ingin mengajukan gugatan akan mengungkapkan informasi ini secepatnya.

Namun, dia mengimbau semua pihak bersabar sambil menunggu hasil penyidikan polisi.

“Penyidik ​​sudah tahu semua poinnya .. Diperiksa kemarin. Jangan mondar-mandir atau dibiarkan sendiri dibawa kesana. Nanti kalau ada yang mau keluar juga dicurigai kencing. Dia menyimpulkan penyidik ​​sudah tahu Semua yang terjadi Rabu (8 Juli 2020) sekitar pukul 02.00.

Bacaan: Kesaksian seorang pemilik kedai kopi tentang seorang tersangka di malam pembunuhan Pemimpin Redaksi Metro TV – Bacaan: Redaksi Metro TV Artikel terbaru jadi fokus. Pakar bunuh diri Yodi Prabowo menduga itu bukan pembunuhan? -Pada saat yang sama, patroli yang diparkir di depan SPBU menemukan motor Jodi Prabowo, persis di depan lokasi kejadian ditemukannya jenazah korban. ———— Jenazah Jodi Prabowo ditemukan, Jumat (10/7/2020) pagi, beberapa anak sedang bermain layang-layang di semak-semak di pinggir tol JORR.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288