Meski telah mengikuti prosedur kebersihan, warga antusias melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Barkah di Bataan Bekasi, namun merasa malu

Home / Metropolitan / Meski telah mengikuti prosedur kebersihan, warga antusias melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Barkah di Bataan Bekasi, namun merasa malu

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Masjid Agung Al-Barkah di Kecamatan Maggjaya Kelurahan Bekasi Selatan menggelar shalat Jumat kemarin karena masuk dalam kategori kawasan hijau korona. Covid-19).

Setelah memasuki area masjid, petugas masjid harus melakukan pengecekan suhu dan jemaah harus melalui ruang semprot desinfeksi.

Setelah itu, warga akan mendapat sandal atau sepatu dari kantong plastik hitam karena masjid tidak ada hasilnya.

Lalu, minta jemaah untuk cuci tangan pakai sabun.

Setelah mengikuti prosedur kesehatan ini, jemaah bisa masuk ke masjid untuk salat dengan tetap menjaga jarak. Kongregasi.

Ismail Sampurna, pengelola Masjid Al-Barkah, mengatakan, pembukaan kembali masjid dilakukan sesuai instruksi Walikota Bekasi, Rahmat Effendi atau Pepen. Р“Disini kami pelaksananya. Penyedia jasa jamaah yang kami persiapkan dengan cara ini mulai dari menyediakan alat kebersihan, pengecekan suhu tubuh, dan membatasi jarak jamaah. Ismail mengatakan tentang Masjid Al-Barkah saat bertemu di auditorium. Bank Mandiri kini terpaksa harus pakai sarung dan masker-ia terus salat di gereja yang penduduknya terbatas, semula masjid bisa menampung 2.000 orang, tapi hanya 500 jamaah. -Ini karena perlu menjaga jumlah tertentu di setiap area jemaah. Jarak, pihaknya juga memasang salib atau kapak agar jemaah saat ini tidak bisa terisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288