Pada hari kedua pembukaan Ancol, jumlah wisatawan meningkat 200%

Home / Metropolitan / Pada hari kedua pembukaan Ancol, jumlah wisatawan meningkat 200%

Dilansir Danang Triatmojo dari Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta-Jakarta Utara telah ditutup selama tiga bulan dan telah kembali beroperasi sejak Sabtu (20/6/2020). –Pada hari pertama pembukaan, 2.668 orang mengunjungi Ancor. -Jumlah wisatawan meningkat 200% pada hari Minggu (21 Juni 2020) menjadi 4.695. -Baca: BMKG: Waspadai hari Senin, 22 Juni 2020, gelombang Jawa di Samudera India Selatan mencapai 6 meter

“Informasi Wisata Ankor, 2.668 pada 20 Juni, 4.605 pada 21 Juni. Berpengalaman Pertumbuhan sekitar 200%, “kata departemen itu. Dikonfirmasi pada hari Minggu (21 Juni 2020), Ancol Rika Lestari, Kepala Komunikasi Korporat di Taman Impian Ancol.

Semua pengunjung membuat reservasi online dan terus mengunjungi.

Harap diingat bahwa manajemen Ancol menerapkan kebijakan bahwa hanya tiket yang dapat dibeli secara online selama periode transisi PSBB.

Baca: Ketua Komite I DPR memuji pembatasan kerja media Covid-19

“Dalam periode operasi terbatas, manajemen Taman Impian Jaya Ancol tidak membeli tiket di konter Ancol secara tunai, Rika, yang hanya bisa membeli tiket online / online melalui Ancol resmi, mengatakan: “

Pengunjung juga diundang untuk menerapkan program kesehatan di kawasan wisata terpadu. -Mereka harus selalu memakai topeng untuk mencegah mereka menutup mulut saat bersin atau batuk agar tetap sehat. Bersihkan tangan Anda, cuci tangan Anda dengan sabun atau gunakan pembersih tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288