Polisi menelepon kota Kalibata untuk membunuh tersangka Aspek yang menarik: Beberapa perubahan besar telah terjadi.

Home / Metropolitan / Polisi menelepon kota Kalibata untuk membunuh tersangka Aspek yang menarik: Beberapa perubahan besar telah terjadi.

TRIBUNNEWS.COM-Laeli Atik Supriyatin alias LAS (27) dan Djumadil Al Fajri alias DAF (26) menjadi dua pembunuh yang melumpuhkan Manajer HRD PT Jaya Obayashi Rinaldi Harley Wismanu (33).

11 jenazah RHW ditemukan dipotong-potong di Apartemen Kalibata City di Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (16/9/2020).

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengakui ada aspek menarik dari profil tersangka, yakni perempuan, yakni LAS.

Dilansir TribunWow.com, Tubagus mengatakan LAS memiliki tingkat kecerdasan tertentu dan bisa dibilang cukup pintar. Pemerintah Kuba berkata: “Sejauh menyangkut identitas tersangka, memang ada beberapa aspek yang menarik, terutama tersangka perempuan.” Pertunjukanmu. ube resmi iNews, Jumat (18/9/2020). “Kalau dilihat dari tingkat kecerdasannya, dia orang yang sangat pintar, ada bukti bahwa dia tamatan matematika dan ilmu alam. Dia menjelaskan, Ini adalah universitas hebat di Indonesia .- “Kemudian, di pekerjaan lamanya, dia memberi pelajaran atau les privat kepada beberapa orang,” tambahnya.

Baca selengkapnya >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288