Lisda Hendrajoni menerima biaya pemerintah dari Korea

Home / Metropolitan / Lisda Hendrajoni menerima biaya pemerintah dari Korea

Faksi TRIBUNNEWS.COM-NasDem di Jakarta menerima proposal pemerintah untuk biaya ziarah Rp 35235602. Jumlah ini sama dengan biaya ziarah tahun lalu. Ini dikirim oleh Lisda Hendrajoni, anggota Komite Kedelapan DPR yang dikirim oleh NasDem.

“Baru-baru ini, fraksi NasDem telah menerima biaya yang diusulkan oleh pemerintah. Karena angka ini masuk akal,” kata Lisda Hendrajoni pada sidang baru-baru ini (RDP) yang diadakan dengan Senyan’s Panja BPIH Kementerian Agama. -Lisda menambahkan bahwa meskipun jumlah BPIH sama dengan tahun lalu, konsumsi jemaah haji Indonesia tahun ini telah meningkat dibandingkan dengan tahun lalu.

“Surplus tahunan” Jemaat kami telah meningkatkan konsumsi dibandingkan tahun lalu. Presiden Asosiasi Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) di Sumatra Barat mengatakan bahwa tahun lalu jumlah jemaat adalah 70, tetapi tahun ini meningkat 10 hingga 80.

Tujuan Lisda adalah untuk memastikan bahwa peziarah Indonesia tidak repot-repot mencari makanan ketika mereka beribadah di Arafat.

“Karena selama waktu ini, para peziarah agak pilih-pilih tentang mencari makanan. Tapi sekarang dia berkata:” Ziarah disediakan oleh panitia. “Menurutnya, nominal 35 juta rupiah juga termasuk biaya visa 300 real. -Tapi sekarang, biaya 35 juta rupiah termasuk biaya untuk mendapatkan visa. Karena itu, kami menerima biaya yang diusulkan oleh pemerintah,” Lisda Hendrajoni berkata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288