Pemerintah Kota Depok memberlakukan jam malam sejak kasus tembus Covid-19 tahun 2000

Home / Metropolitan / Pemerintah Kota Depok memberlakukan jam malam sejak kasus tembus Covid-19 tahun 2000

Laporan wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM Pemerintah Kota Depok telah memberlakukan jam malam pada Senin, 31 Agustus 2020. Di kawasan ini, total ada 2.000 kasus, terkait hal tersebut, Pokja Percepatan Pengolahan Covid-19 Depok telah mengeluarkan beberapa kebijakan.

Wali Kota Depok Mohammad Idris (Mohammad Idris) mengatakan dalam keterangan resminya bahwa menurut data sebaran kasus positif yang dikonfirmasi, pada minggu ke-24 dan ke-25, lebih dari 70% merupakan kasus impor. Kantor dan tempat kerja, ini akan mempengaruhi penyebaran keluarga, “kata Idris dalam keterangan resmi, Minggu, 30 Agustus 2020.

Baca: Amerika Serikat mencabut jam malam, dan pejabat kota berjanji akan melapor ke George Floyd (George Floyd) Floyd) Reformasi Kepolisian Pasca Protes — Di halaman selanjutnya, Pokja Kota Depok mengadopsi delapan kebijakan saat menangani Covid-19:

1. Hanya untuk toko, restoran, kafe, pasar kecil, Operasional layanan pasar makan siang, supermarket dan pusat perbelanjaan hingga pukul 18.00 waktu Bank Dunia, khusus untuk layanan pengiriman, dapat dilakukan hingga pukul 21.00 WIB.

2. Setiap barang warga negara Kegiatan dibatasi, dan maksimal tidak melebihi WIB 20.00.

3. Optimalkan peran Covid Dengan mengutamakan kegiatan pendataan tempat kerja warga, memantau kedatangan dan keluar pengunjung, serta melaksanakan secara tegas kesepakatan kesehatan Desa Siaga Covid-19, Datang untuk mengawasi -19 Alarm Village.

4. Optimalkan aplikasi Kampung Siaga Covid-19 untuk menangani pengaduan dari warga, termasuk pelaporan pelanggaran peraturan perundang-undangan HAM.

5. Saat ditetapkan sebagai PSKS Di RW-RW, Kebijakan Pembatasan Sosial KampungSiaga (RW-PSKS) berbasis RW digunakan untuk mengoptimalkan penerapan pembatasan sosial. Halaman

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul Covid-19 Positive Cases Reaching 2000, Jerman Besok pemerintah memberkati jam malam

penulis: Dwi Putra Kesuma

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288