Polisi akan mengambil tindakan terhadap pengemudi yang melanggar aturan PSBB mulai hari ini

Home / Metropolitan / Polisi akan mengambil tindakan terhadap pengemudi yang melanggar aturan PSBB mulai hari ini

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Manajemen Lalu Lintas Polisi Metropolitan Jakarta akan mengambil tindakan terhadap pengendara yang melanggar peraturan untuk menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di Jakarta hari ini (efektif 13 April 2020). Purnomo Yogo menjelaskan bahwa penuntutan para penjahat akan dibagi menjadi dua tahap.

Tindakan awal adalah meminta penjahat mengisi ruang yang berisi pernyataan bahwa dia tidak akan mengulangi tindakannya.

Membaca: Jadwal TVRI Belajar mulai dari hari ini dimulai di sini, di sini adalah pukul PAUD jam 8:00 pagi, SMP jam 10:30 pagi

Membaca: Kasus hari ini menghakimi ikan asin, Galih Ginanjar, Tahanan Rey Utami dan Pablo Track-Sambodo mengatakan kepada wartawan pada hari Minggu: “Kami akan memberikan beberapa bentuk peringatan bagi mereka yang melanggar PSBB. Kami meminta untuk turun dari bus dan kami harus mengisi kesenjangan. Mereka mengeluarkan pernyataan untuk tidak mengulangi tindakannya.” 2020 (12 April 2014) .

Sambodo melanjutkan. Polisi mengisi catatan es dan salju ke tempat kosong untuk digunakan sebagai file data polisi.

Langkah kedua dari tindakan ini adalah menjatuhkan sanksi kepada pengemudi yang melanggar aturan PSBB untuk kedua kalinya. -Orang yang melanggar aturan PSBB dapat dituntut sesuai dengan Pasal 93 UU No. 9 OJ 6 Juni 2018, yang melibatkan karantina sanitasi yang melibatkan ancaman hukuman penjara jangka panjang dan denda 100 juta rupee. Sambodo mengatakan: “Ketika mereka ditangkap lagi, kami akan mengambil langkah-langkah yang lebih ditentukan.” – Sejauh yang kami tahu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi akan mengadopsi status PSBB di Jakarta mulai Jumat (10 April, 2020). ) Hingga 14 hari atau hingga 23 April 2020.

Mengharuskan penduduk Jakarta untuk mematuhi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk memutus rantai komunikasi Covid-19. Karena tidak ada indikasi bahwa transmisi Covid-19 melambat di Jakarta dan di tingkat nasional.

Aturan PSBB telah diterbitkan dalam Peraturan Gubernur No. 33 tahun 2020, yang melibatkan implementasi pembatasan sosial (PSBB) skala besar.

Menurut peraturan, pengemudi kendaraan roda empat dan roda dua masih diperbolehkan beroperasi dengan memenuhi banyak kondisi yang diidentifikasi, termasuk hanya untuk memenuhi kebutuhan dasar dan / atau kegiatan lain yang disahkan selama PSBB, dan pada akhir penggunaan Kemudian desinfektan kendaraan dan atributnya. -Judul artikel ini di Kompas.com adalah “Ingat! Mulai hari ini, polisi akan mengambil tindakan terhadap pengemudi yang melanggar aturan PSBB”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288