Berita Terkini: Pagi ini warga Jakarta kembali mendengar suara-suara

Home / Metropolitan / Berita Terkini: Pagi ini warga Jakarta kembali mendengar suara-suara

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Banyak warga di wilayah DKI Jakarta kembali menginformasikan bahwa mereka mendengar pemukulan dua kali pagi ini (21 September 2020). – “Pada Senin (21/9), banyak warga yang kembali bercerita bahwa pagi ini mereka mendengar pukulan keras sebanyak dua kali. Entah dari mana asalnya. Ada yang dengar? #Jktinfo,” tulis akun Instagram Jakarta Info, # jktinfo.dll Sekitar 30 menit yang lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Minggu malam (20 September 2020), terdengar suara keras di Jakarta. Menurut laporan, suara gemuruh terdengar dua kali sekitar pukul 19.45. WIB .

Boom membuat objek bergetar.

Ledakan misterius

Habiburokhman, salah seorang anggota Gerindra yang dikirim DPR RI, mengaku mendengar suara gaduh pada Minggu malam (20/9/2020) .

Lewat akun Twitternya @habiburokhman, tulisnya : “Saya juga mendengar tentang rumah anggota DPR RI (RJA). Keras, tapi tidak seperti ledakan bom.” – RJA DPR terletak di kawasan Kalibata selatan Jakarta.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, terdengar suara kecelakaan gaduh misterius di langit DKI Jakarta pada Minggu (20/8/2020) malam, khususnya di Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288