Besok Kapolsek Metro Jaya Sertijab dan Inspektur Jenderal Nana Sudjana meminta maaf dan mengumumkan pemindahannya

Home / Metropolitan / Besok Kapolsek Metro Jaya Sertijab dan Inspektur Jenderal Nana Sudjana meminta maaf dan mengumumkan pemindahannya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Inspektur Polda Metro Jaya Nana Sudjana berpamitan saat melakukan kunjungan ke Food Safety Plan di Jatiuwung, Banten Tangerang, Kamis (19/11/2020). Salah satu pakar Kapolri di Mabes Polri.

Nana menyatakan akan menyerahkan posisinya kepada Inspektur Jenderal Pol Fadil Imran besok sebagai Kapolsek Metro Jaya yang baru. . Nantinya, ia akan menjadi koordinator staf ahli Kapolri Mabes Polri. – “Boleh dibilang begini, mungkin semua ini selamat tinggal. Oleh karena itu, ketika pengabdian saya sebagai Kapolda Metro Jaya berakhir, rencananya besok saya akan dipindahkan dari Kapolda Metro Jaya ke jabatannya dan mengganti koordinator Kapolda Metro Jaya. Ahli Mabes Polri Petugas itu mengatakan: “Nana mengatakan dalam pernyataannya kepada wartawan, Kamis (19 November 2020). -Nana mengatakan bahwa transfer adalah praktik di lembaga negara yang aktif. –Dia juga menerima transfer baru dan dipindahkan ke markas polisi. Itu sama dengan TNI ya, saya kira begitu juga dengan pemerintah daerah. Makanya, mutasi itu lumrah, ā€¯ujarnya.

Baca juga: Politisi PPP Bilang Akan Ada Keretakan Antara Anies dan Kapolres Jakarta

Baca juga: Kraton Akui Metro Jaya dan Barat Kapolda Jawa mundur dari Penguasa Tertinggi – Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolri Jenderal Idham Azis dicopot dari jabatannya, dan kedua Kapolda tersebut diyakini gagal melaksanakan perintah kesepakatan kesehatan untuk mencegah penyebaran HIV. — Pemberhentian tersebut berdasarkan telegram rahasia polisi ST3222 / XI / KEP / 2020 yang ditandatangani pada 16 November 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288