Edo senang dengan pergantian apoteknya

Home / Metropolitan / Edo senang dengan pergantian apoteknya

Reporter tribunnews.com, Genius Lucius melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Di antara virus korona yang tumbuh di negara ini (Covid-19), banyak pedagang informal masih membuka toko karena berbagai alasan. Dari konsumen yang memenuhi kebutuhan konsumen, hingga memenuhi kebutuhan hidup mereka sendiri.

Baca: Perbarui Corona Banten 1 April 2020: 152 kasus positif, 7 penyembuhan, 14 kematian

salah satunya adalah Edo (30), seorang pria dari Padang, Sumatra Barat . Dia adalah pemilik potret Nyonya Cap Jamu Meneer di Jalan Raya Gongseng di Pasar Rebo, sebelah timur Jakarta.

Ketika dia terlihat pada malam Selasa (31/3), dia melihat Edo sedang mempersiapkan obat herbal untuk klien Kuku Bima. Dia awalnya dianggap sangat berhati-hati dalam pekerjaannya.

Bacaan: Dari Rabu (1/4/2020), daftar distribusi virus Corona Indonesia: kasus DKI Jakarta mencapai 808.

Menggunakan modal alat sintetis, Edo menutupi dan menggiling banyak bahan yang digunakan untuk membuat kuku Bima. Pesanan telah tiba. Edo memerintahkan para pelanggannya untuk minum Kuku Bima secara berurutan.

Selanjutnya, Edo menyiapkan jeruk dan memasukkannya ke dalam untuk mencuci kuku Bima. Edo berkata: “Anda harus segera minum obat herbal, ia memiliki banyak manfaat kesehatan.” Membaca:

Bagian pantai di timur laut Kutaba ditutup – IWST sekitar pukul 6:00 sore, sebelum berdoa di malam hari, Edo mengatakan kepada seni. Pavilion, dia tidak panik saat pandemi virus Corona di Indonesia. Dia sengaja terus membuka toko jamu sendiri untuk berbagai keperluan. Salah satunya dapat memenuhi kebutuhan konsumen tanaman obat. Edo berkata: “Karena kebutuhan sehari-hari pelanggan, saya sengaja terus membuka toko herbal.” Dia harus mempertahankan hidupnya seumur hidup. Hal lain terkait dengan menjaga kesehatan masyarakat dengan mencapai jarak fisik, karena Edo tidak sepenuhnya benar.

Baca: KSP: Izin aplikasi PSBB dikendalikan oleh Menteri Kesehatan.

Jamu melanjutkan dengan mengatakan Edo, yang merupakan salah satu minuman tradisional yang digunakan untuk menjaga daya tahan manusia. Jika dia menutup bengkel, pelanggannya akan kehilangan sesuatu untuk menjaga kondisi dan bentuk fisik mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288