Ferdinand Hutahaean: Anies pernah mengatakan bahwa air hujan adalah kesalahpahaman di bumi daripada memasuki laut, “Logika Sesat”

Home / Metropolitan / Ferdinand Hutahaean: Anies pernah mengatakan bahwa air hujan adalah kesalahpahaman di bumi daripada memasuki laut, “Logika Sesat”

TRIBUNNEWS.COM – Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean mengecam keras gubernur Jakarta, Gubernur Ankara Dani, Anies Baswedan, karena mengelola banjir di ibukota. — Dia mengirimkan pernyataan ini pada dua program yang diunduh dari YouTube tvOneNews, Jumat (28/2/2020).

Sebelumnya, politisi Demokrat memanggilnya orang paling kejam yang mengkritik Annis. Karena menurutnya, Anies tidak menunjukkan keseriusannya dalam menangani banyak masalah di ibukota, termasuk banjir. — “Jadi, saya salah satu orang paling kritis dalam manajemen Anies. Jakarta yang dia kelola sangat rumit,” kata Ferdinand.

“Tapi saya perhatikan bahwa Anies tidak melakukan hal yang benar. Ya, ini benar,” tambahnya.

Terutama terkait dengan peristiwa alam dan banjir. Ini pasti akan terjadi, “kata Ferdinand. Dia menambahkan bahwa banjir adalah keadaan darurat di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288