Dolton Ichiro (Dolton Ichiro) dijatuhi hukuman dua tahun sebagai buronan dan didakwa dengan penipuan 7 miliar rupee dan ditangkap

Home / Metropolitan / Dolton Ichiro (Dolton Ichiro) dijatuhi hukuman dua tahun sebagai buronan dan didakwa dengan penipuan 7 miliar rupee dan ditangkap

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tim gabungan Kejaksaan Agung RI menangkap pelaku kriminal Dalton Ichiro Tanonaka pada Rabu (7/10/2020) pagi.

L orang asing asal Amerika Serikat dalam pelarian Ditangkap dua tahun kemudian. Pukul 12.40 WIB tadi WIB berada di apartemen dekat Permata Hijau, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah berada di kediamannya di apartemen Permata Hijau sekitar pukul 12.40 tadi malam WIB. Tim berhasil menelusuri keberadaan dan menangkap warga terdampak,” Harry Rabu (10 Juli 2020) Beritahu Kejaksaan RI di Jakarta. -Membaca: Hutan Tiancheng sedang dikepung. Ini kesimpulan dari penuntutan tim gabungan terhadap kasus penipuan Cai Changpeng-Dalton Ichiro yang dimulai pada tahun 2014. Bisnis CEO PT Media Internasional ini memproduksi publikasi khusus tentang Indonesia untuk studio dan TV.

Dalton mencoba mempengaruhi seseorang (korban Haryadi) untuk berinvestasi dalam bisnis.

Dalam prosesnya, Dalton berjanji untuk memberi para korban keuntungan 25%.

“Jika korban berinvestasi di perusahaan terkutuk ini, dia akan mendapatkan 25% dari keuntungan. Saksi korban dipindahkan karena mereka mendapat 25% dari keuntungan. Karena perusahaan bisa menghasilkan uang.”

Doyle Dolton Ichiro menginvestasikan satu juta dolar untuk korban. Namun, korban hanya menyetorkan $ 500.000 sebagai syarat untuk melihat prospek kegiatan kas perusahaan yang dikutuk. – “Terdakwa mengatakan bahwa jika dia harus menyetor setengah dari investasinya, dia bisa menjamin prospek perusahaan. Padahal dia sudah menyetor $ 500.000. Ternyata yang dikatakan penjahat kepadanya adalah salah. Korban merasa perusahaan itu tutup. Karena tertipu, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat melakukan persidangan dalam perkara ini. -Harry mengatakan bahwa Pengadilan Pusat Jakarta menyatakan bahwa sebelumnya bersalah tidak bersalah.Kemudian, jaksa mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. -Oleh karena itu sesuai dengan keputusan Mahkamah Agung yang dikeluarkan pada tanggal 24 Mei 2018 Putusan Nomor 118 / P / 2018, terpidana dinyatakan bersalah Dalam kasus ini, Dalton Ichiro terbukti bersalah melakukan penipuan dan divonis 3 tahun penjara. DPD pun alhamdulillah ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Permata Hijau tadi malam.Pada Rabu (7 Oktober 2020), pelaku kejahatan akan terlebih dahulu menerapkan serangkaian protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288